Cara Bersihkan Noda Kecap dari Karpet Anda

Salah satu cara terbaik untuk memakan makanan Cina adalah di depan televisi bersama teman-teman Anda sambil menonton acara favorit Anda. Makan pangsit dan telur gulung favorit Anda bisa menjadi suguhan saat menonton episode terbaru Breaking Bad atau X-Factor. Namun, yang tidak menyenangkan adalah ketika Anda atau teman-teman Anda secara tidak sengaja menumpahkan saus kecap ke karpet indah Anda.

cuci karpet bandung



Noda kecap dapat meninggalkan noda gelap yang besar di karpet Anda dan benar-benar dapat merusak penampilannya. Mengerjakannya juga bukan jalan-jalan di bagian itu, bukan hanya karena warnanya yang gelap, tetapi juga karena aroma khas yang ditinggalkannya. Jika Anda dihadapkan dengan noda kecap, jangan khawatir. Berikut adalah beberapa langkah bermanfaat tentang cara membersihkannya langsung dari karpet Anda dalam sekejap.

1. Lepaskan Soy Soy yang Berlebihan - Anda tidak ingin menyebarkan noda di karpet Anda dan membuatnya lebih buruk. Jadi hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah menghilangkan kecap berlebih. Untuk ini, Anda membutuhkan spons bersih atau kain bersih. Blot tumpahan dengan spons atau kain untuk menghilangkan kelebihan cairan. Berhati-hatilah untuk tidak menggosok noda karena ini akan menyebarkan noda daripada membuatnya lebih baik.

baca juga cuci karpet kantor di bandung

2. Oleskan Beberapa Larutan Pembersih Deterjen ke Noda - Dengan noda yang sebenarnya satu-satunya rintangan yang tersisa, Anda harus menggunakan agen pembersih untuk membantu mengeluarkannya dari karpet Anda. Anda dapat menggunakan deterjen rumah tangga non-pemutih, yang bekerja dengan baik dalam menghilangkan berbagai jenis noda. Untuk melakukan ini, cukup campurkan secangkir air hangat dengan satu sendok teh deterjen non-pemutih untuk membuat larutan pembersih. Kemudian, oleskan larutan ini ke noda dan mulailah mengotori menggunakan kain bersih.

3. Ulangi Langkah 2 - Kadang-kadang noda kecap tidak akan hilang tanpa perlawanan, dan Anda mungkin tidak dapat menghapusnya sepenuhnya pada percobaan pertama Anda. Jika ini masalahnya, jangan menyerah. Oleskan larutan pembersih deterjen ke noda lagi dan ulangi langkah 2 sampai Anda benar-benar menghapusnya. Mungkin perlu beberapa kali percobaan tetapi pada akhirnya Anda akan menyingkirkannya.

4. Bilas Area - Untuk langkah terakhir, bilas area yang baru saja Anda bersihkan dengan air untuk menghilangkan sisa deterjen dan sisa kecap kedelai untuk memastikan karpet Anda benar-benar bersih.

baca juga cuci karpet rumah di bandung



Sumber Artikel: http://EzineArticles.com/6612190

Comments

Popular posts from this blog

Memilih Frame Tempat Tidur yang Tepat

Memilih Sofa Dua Kursi Yang Sempurna!