Teknologi Dyson Ball Vacuum Cleaner - Rahasia Yang Menjaga Rumah Anda Bersih dan Bebas Alergi

Sudahkah Anda menemukan teknologi Dyson Ball yang merupakan bagian dari lini besar penyedot debu Dyson? Jika Anda belum memiliki kesempatan untuk mengalami kemudahan pengoperasian di belakang "roda" pembersih Dyson, saya harus memberi tahu Anda bahwa Anda kehilangan sesuatu yang besar.
baca juga artikel tentang jasa membersihkan kasur bandung

Berapa kali Anda menggunakan vakum standar Anda dengan 4 roda tetap untuk membersihkan rumah Anda dan merasa seperti telah dibersihkan selama berhari-hari? Saya yakin Anda tahu apa yang saya maksud ... khususnya, kelelahan yang Anda rasakan karena telah bergulat dengan unit standar saat Anda bermanuver di sekitar dan di bawah furnitur, di sekitar sudut dan di sekitar penghalang lain hanya untuk membersihkan lantai Anda. 4 roda dasar tetap dari pembersih lain hanya memungkinkan gerakan bolak-balik dengan mudah; gulat unit adalah satu-satunya jawaban untuk berbelok atau bekerja pada sudut. Teknologi Dyson Ball telah mengubah pertandingan gulat yang menakutkan menjadi pengalaman yang menyenangkan dan bermanfaat.

jasa cuci sofa bandung


The Dyson Company telah merancang teknologi bola mereka untuk memungkinkan Anda mengoperasikan pembersih Anda dengan sedikit usaha di pihak Anda. Dyson Ball dirancang untuk menggantikan 4 roda tetap dan dapat diputar dan diputar untuk memungkinkan perubahan arah secara instan hanya dengan putaran pergelangan tangan. Ini benar-benar dapat menyalakan uang receh (dan memberi Anda beberapa perubahan) dengan sedikit usaha. Desain Dyson Ball juga memiliki motor digital yang lebih kecil, lebih ringan, dan lebih efisien dan dipasang rendah pada unit untuk menurunkan pusat gravitasi. Semua ini menambah kemudahan manuver penyedot debu Dyson.
baca artikel tentang jasa pembersih karpet bandung

Desain Dyson Ball yang luar biasa ini tidak hanya dimasukkan ke dalam penyedot debu tetapi juga telah dirancang ke dalam produk Ball-barrow mereka. James Dyson mengambil konstruksi roda tunggal standar dari desain roda tua dan menggantinya dengan desain bolanya dan mendesain ulang "kaki". Hasilnya adalah unit yang tidak tenggelam ke tanah lunak dan dapat dengan mudah bermanuver di semua jenis medan.

Teknologi Dyson Ball telah menghasilkan produk mereka dikenal luas karena kemudahan penggunaan dan daya tahannya.



Comments

Popular posts from this blog

Memilih Frame Tempat Tidur yang Tepat

Memilih Sofa Dua Kursi Yang Sempurna!