Tips Membersihkan Rumah - Cara Menghilangkan Noda Dan Bau Kasur

Bau dapat dengan mudah berkembang di kasur Anda karena noda. Anda harus segera menghilangkan noda untuk mencegah bakteri berkembang di tempat tidur Anda. Bakteri adalah penyebab bau kasur.

Lihatlah instruksi perawatan dan perawatan kasur Anda terlebih dahulu. Cari tahu bahan pembersih mana yang tidak bisa digunakan untuk menghilangkan noda. Beberapa produk pembersih dapat menyebabkan perubahan warna atau warna memudar.
baca juga artikel tentang jasa cuci gorden bandung

Berikut ini lebih banyak tips untuk menghilangkan noda dan bau:

Tips 1: Untuk noda kencing, segera bersihkan area tersebut dengan handuk penyerap. Hapus kelembaban sebanyak yang Anda bisa. Campurkan satu bagian lemon dan satu bagian air. Rawat area yang sakit dengan solusi pembersihan ini. Lemon memiliki sifat disinfektan. Ini juga melembutkan serat kasur sehingga Anda dapat dengan mudah menghilangkan noda. Biarkan di sana selama sekitar satu jam.


Setelah satu jam, bersihkan area tersebut menggunakan kain lembab. Jangan merendam kasur dalam air karena Anda akan kesulitan mengeringkannya. Setelah menghilangkan residu pembersih menggunakan kain lembab, segera taburkan baking soda. Ini membantu meredakan bau yang tidak diinginkan dan menyerap kelembaban berlebih. Biarkan di sana selama satu jam lagi. Setelah satu jam, bersihkan kasurnya. Biarkan hingga benar-benar kering
baca juga artikel tentang jasa cuci karpet bandung.

Tips 2: Noda umum seperti makanan dan keringat dapat diatasi menggunakan larutan cuka. Campurkan satu bagian cuka putih dan satu bagian air. Rawat area menggunakan campuran ini. Biarkan ia bekerja dalam melarutkan noda dan menghilangkan bau yang tidak diinginkan.

Bersihkan area bersih menggunakan kain lembab setelah satu jam. Taburkan baking soda di area yang terkena untuk menyerap kelembaban berlebih dan singkirkan bau yang tersisa. Biarkan hingga benar-benar kering.

Tip 3: Anda bisa menggunakan cairan pencuci piring ringan untuk menghilangkan noda. Larutkan dalam air hangat dan gunakan spons untuk menggosok noda. Jangan menggosoknya dengan keras karena ini dapat menyebabkan noda mengubur lebih dalam pada serat-lapisan penutup kasur. Cukup bersihkan menggunakan gelembung sabun dari cairan pencuci piring.

Setelah dibersihkan, taburkan baking soda untuk menyerap kelembapan berlebih. Vakum baking soda dan biarkan kasur benar-benar kering. Anda mungkin perlu menggunakan pengering rambut untuk menghilangkan kelembapan di dalam tempat tidur.

Tip 4: Anda juga dapat menggunakan produk pembersih yang dibeli di toko seperti Febreze untuk menghilangkan bau kasur. Semprotkan di semua sisi kasur dan biarkan di sana selama sekitar satu jam. Setelah satu jam, bersihkan semua sisi kasur dan biarkan hingga benar-benar kering.




Comments

Popular posts from this blog

Memilih Frame Tempat Tidur yang Tepat

Memilih Sofa Dua Kursi Yang Sempurna!